FAKTA WOW! TERNYATA SERUM SANGAT PENTING UNTUK KULIT WAJAH

Salah satu produk yang paling penting dari rangkaian perawatan wajah adalah serum. Pentingnya serum untuk wajah kita karena cairan serum banyak mengandung konsentrat yang bermanfaat untuk menutrisi dan melembapkan kulit. Meskipun serum harus menjadi barang yang wajib digunakan, ada hal penting yang harus dimiliki agar takar memilih dan menggunakan serum.

            Apa itu serum ? Serum sangat penting untuk wajah kita karena Serum merupakan zat cair yang mengandung asam amino, udara, dan emulasi (udara di dalam minyak atau minyak di dalam udara). Biasanya, serum mengandung beragam formula pendukung sehingga dapat digunakan untuk lapisan terdalam kulit. Molekul dari formula zat ini merupakan partikel kecil dan jalan jauh lebih tinggi 10 kali lipat dari krim wajah biasa. Wajar memilih harga serum biasa yang relatif mahal.

            Apa bedanya serum dan pelembab? Satu botol serum biasanya jauh lebih kecil dari pelembab biasa , terdapat banyak bahan aktif yang mempunyai peran sangat besar dalam menentukan antara serum wajah dan pelembab wajah biasa . Karena serum lebih jelas berbeda dengan lotion perbedaan antara formulasi yang ada dan tidak ada diantaranya serum wajah tidak mengandung bahan pelembab oklusif alias kedap udara seperti minyak bumi atau mineral yang melindungi udara dari penguapan sebotol serum juga mengandung sedikit minyak biji bijian ,sementara sebagian produk besar produk serum wajah berbahan air dan menghilangkan minyak sama sekali yang bisa menyumbat pori pori menyebabkan jerawat bagi pemilik kulit berminyak, serum cocok untuk mengatasi kulit wajah yang berminyak , serum ini menyediakan segala manfaat agar kulit sehat tanpa campur tangan minyak yang umumnya ditemukan diwajah pelembab.

            Artinya serum sangat penting bagi kulit kita dan memberikan perawatan khusus bagi kulit dan daerah yang terkena rusaknya kapiler , noda hitam , dan masalah kulitnya tanpa harus mencemaskan minyak berlebih. Dan sekarang lahirlah BRIGHTENING ADVANCE SERUM GLUMORY, banyak sekali manfaatnya untuk kulit diformulasikan dengan daisy extract arbutin dan glutathione triple whitening , stemcell apple plus collagen yang bermanfaat untuk:

  • mencerahkan kulit 3x lebih cepat
  • mengencangkan kulit wajah
  • membuat kulit kenyal dan glowing
  • mengecilkan pori-pori
  • menyamarkan flek hitam
  • mengatasi jerawat dan komedo
  • menghaluskan dan melembabkan kulit
  • menyamarkan garis halus dan kerutan
  • meregenerasi sel kulit baru
  • mengatasi luka bakar akibat sinar matahari

            Karena manfaat yang terkandung dalam serum itu sangat bagus untuk kulit dan sudah bersertifikat BPOM dan halal dari MUI, jadi aman sehingga hasil lebih maksimal .

            Bagaimana cara penggunaan serum? Cara mengaplikasikannya secukupnya saja , gunakan 1-2 tetes saja lalu ratakan pada seluruh area wajah , jangan lupa aplikasikan juga pada bagian leher . Aplikasikan juga serum pada bagian kulit yang bermasalah dua kali sehari .

            Hmmm, jadi dapat pencerahan kan mengenai perawatan kulit khususnya wajahmu.. Siapa sih yang gak mau cantik, mulus, bersih, awet muda?

Nah, Selvi juga bantu deh cara dapetinnya.. Selagi promo nih, yuk dikepoin :D..

Produk AJAIB nya bisa kalian dapatkan disini ya.. 

https://glumoryeksklusif.com/

38 Comments

  1. Aku juga udah lama pakai produk glumory 😍
    Awalnya sih ngira takut gak kerasa apa2.. tp ternyata 3 hari pake kulit jadi lembab, cerah

Leave a Comment